Welcome, visitor! [ Register | Login

RpRp. 80.000

PAKET SOFTWARE RECORDING, MIXING, MASTERING

  • Nama: Akbar Maliqi
  • Status: Barang dijual
  • Kondisi Barang: Baru
  • Telephone-Mobile: 085764775686
  • Alamat: Perum. Talang Kelapa blok 6 no. 364
  • Kota: Palembang
  • Provinsi: Sumatra Selatan
  • Negara: Indonesia
  • Zip/Postal Code: 3000
  • Website: facebook.com/maliqi
  • Listed: Mei 8, 2012 9:00 pm
  • Expires: This ad has expired

Description

salam kenal buat semua 🙂

ane mo jual koleksi software ane nih. software buat keperluan recoring, mixing, and mastering audio.
ane menjual, dan menyediakan paket software recording, mixing, dan mastering audio lengkap.. dan yang lebih penting lagi, ane siap buat mengantarkannya kemanapun agan berada (asal masih di Indonesia aja) :p
kalo biasanya di toko kaset, agan harus keluar 10rb-20rb per DVD untuk SATU software recording, disini agan sudah bisa dapet banyak software DAW, Plig-ins, VST, VSTi, mastering host, dan masih banyak lagi bonus lainnya hanya dengan Rp. 80.000 saja. Yang ane jual udah dalam bentuk paket karena akan lebih murah beli satu paket lengkap dari pada beli satuan yang di itung per DVD.

langsung aja deh yaa.

>>>PAKET 1: SOFTWARE RECORDING, MIXING, AND MASTERING AUDIO<<>>PAKET 2: VIRTUAL DRUMMER PROVESIONAL<<<

TOONTRACK PRODUCT

– EZ Drummer Host

– EZX Drumkit From Hell

– EZX Cocktail

– EZX Funk Master

– EZX Jazz

– EZX Latin

– EZX Nasville

– EZX Metalhead

– EZX Vintage Rock

XLN AUDIO PRODUCT

– Addictive Drums 1.1.1

– Addictive Drums Update 1.5.1

semua software diatas sidah dicoba dulu sebelum dijual, dan hasilnya working. dengan Rp.80.000 untuk masing masing paketnya, agan sudah mendapatkan paket SOFTWARE RECORDING, MIXING DAN MASTERING ini dalam 3 keping DVD.

CARA ORDER

Gampang aja kok gan, tentuin aja paket nya, terus kalo mo Tanya tanya dulu silahkan, kalo mau langsung beli jg silahkan 🙂 langsung hubungin aja nomer ane via SMS ato TELPON. Proses selanjutnya tinggal nego via SMS/TELP.

KONTAK

085764775686

niat ane murni buat berbisnis, bukan buat MENIPU. jadi buat agan yang percaya sama ane, ane ucapkan banyak2 terimakasih. buat yang gak percaya ya gpp, jual beli On-Line emang rawan penipuan. tapi bukan berarti semua penjualnya penipu, kan??? Intinya, agan percaya sama ane, ane juga jaga kepercayaan agan 🙂

thanks 😉

No Tags

  

Listing ID: 9844fa9245141fcf

Report problem

Processing your request, Please wait....

Tips Untuk Pembeli

Hindari melakukan transfer uang ke rekening penjual sebelum melihat barang secara langsung.
  • Ketemuan di tempat aman
  • Teliti sebelum membeli
  • Bayar setelah barang diterima